Kapolres HSU Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2021: Ini Amanat Kapolda Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) adakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 202.

Amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto,S.H.,M.Hum yang disampaikan oleh pimpinan apel Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H, Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya, Senin (12/4).

Ia mengatakan antisipasi kegiatan masyarakat khususnya di tempat-tempat wisata dengan membuat himbauan secara persuasif dan humanis.

Lanjutnya, memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran covid-19 di provinsi kalsel masih tinggi, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.

BACA JUGA:  Wabup HSS Sumbang Sapi untuk Ponpes Al-Iklas

“Kedepankan kegiatan Premtif, Preventif dan Persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan menerapkan protokol kesehatan di Tengah pandemi covid-19,” bebernya.

Terakhir amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan Kapolres HS, berharap melalui Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 dapat terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Sebagai upaya menekan angka pelanggaraan kecelakaan lalu lintas dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melaksanakan tradisi mudik lebaran di tahun 2021 guna menekan penyebaran dan meminimalisir bertambahnya korban akibat covid-19.

Adpui, pimpinan apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Intan 2021 dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H dan diikuti oleh Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan, S.H,.M.H, Para Pju Polres HSU, para Kapolsek dan personil serta ASN Polres HSU.

BACA JUGA:  Bunda Sri Bersama Pokja III Terus Kembangkan Hatinya PKK

 

Reporter: Dharma
Editor: Aditya

L

Pos terkait