Hiasi Bulan Penuh Berkah PMI Balangan Berbagi kepada Sesama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Palang Merah Indonesia (PMI) beserta relawan dari Komunitas Sosial Penyandang Disabilitas (Kapdi) Balangan melakukan pembagian Takjil Gratis kepada warga dan pengguna Jalan A. Yani KM. 0 sekitaran bundaran Paringin, Rabu (28/4) sore.

Kepala Markas PMI Balangan Rizky Amelia Putri mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh relawan PMI bersama relawan Kapdi ini terkait dengan pembagian takjil warga masyarakat hari ini.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan para relawan yang bergerak di bidang kemanusian, serta untuk mengisi kegiatan positif selama bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tournament PUBG Mobile Dapat Dukungan Penuh Pasangan SHM-MAR

Lebih lanjut, takjil gratis dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman, tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka pusa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalan.

“Harapan kita juga masih dimasa Pandemi Covid-19, kondisi masyarakat tetap fit untuk dapat melaksanakan ibadah puasa seharian penuh,” pungkas.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Aditya

L

Pos terkait