211 Tukang Beca dan Bentor Dapat Santunan dari Wabup HSS, Syamsuri Arsyad

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati (Wabup Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad SAP MA menyerahkan santunan program Ramadhan Berkah bagi 211 Tukang Becak dan Pengemudi Bentor.
Penyerahan santunan yang terdiri dari uang tunai sebesar Rp 250 ribu serta kaos hijau bertuliskan “Baznas”. Penyaluran bantuan berlangsung di halaman parkir kolam renang Amandit Aquatic Center Kawasan Stadion 2 Desember Desa Ganda Hamalau Kec Sungai Raya, Rabu (28/4).

Proses penyerahan dan penyaluran santunan berlangsung kondusif, aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan, dalam prosesnya melibatkan bantuan dari personil Satpol PP dan Damkar dan Dinas Perhubungan Kabupaten HSS.

“Santunan yang diberikan Baznas tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para tukang becak dan pengemudi bentor,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kodim 1001Amuntai Peringatan HUT Ke-62 Kodam VIMulawarman Secara Virtual

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan khusus untuk membayar zakat fitrah beserta keluarga, sedang untuk kaos yang dibagikan, Wabup meminta para tukang becak dan pengemudi bentor janjian menentukan hari untuk mengenakan kaos tersebut.

Dengan menggunakan kaos tersebut secara bersama-sama menurut Wabup akan membantu mengenalkan Baznas sekaligus mengajak masyarakat untuk menyalurkan zakat , infaq dan sedekahnya.

“Melalui Baznas untuk kesejahteraan dan kemasahalatan umat Islam di Kabupaten HSS,” katanya.

Adapun Wakil Bupati Kabupaten HSS, di dampingi oleh Wakil Ketua I Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) HSS H Mochjar Dahri, Wakil Ketua II H Hairani dan Plt Kabag Kesra Setda HSS Salahuddin S Kep Ners MM.

 

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait