Plh Walikota Sebagai Contoh Bahwa Vaksin Tidak Membahayakan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin– Guna memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang vaksin Covid-19, Pemko Banjarmasin melalui Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mencanangkan vaksinasi tahap kedua, yang ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Lanjut Usia (Lansia) dan Petugas Pelayanan Publik.

Bertempat di Lobby Balai Kota Banjarmasin, pencanangan vaksinasi dilakukan oleh Plh Walikota Banjarmasin H Mukhyar, Selasa (09/03).

Menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 pada vaksinasi tahap kedua, H Mukhyar berharap bisa menjadi contoh bagi masyarakat Kota Banjarmasin, dan menunjukkan bahwa vaksin Covid-19 tidak berbahaya.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksin ini menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, bahwa vaksin itu tidak betul membahayakan, kami tadi yang divaksin pertama karena juga ini tanggung jawab kami, kami apresiasi ini, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan selanjutnya bisa diikuti oleh masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tangkal Penyebaran Covid-19, Pemprov Kalsel Bersinergi dengan Pemerintah Pusat

Maka dari itu, ia mengimbau seluruh masyarakat Kota Banjarmasin terutama yang masuk dalam sasaran vaksinasi untuk dapat mendukung program vaksinasi dengan berpartisipasi datang ke fasilitas Kesehatan yang melayani vaksinasi.

“Selanjutnya, kami mengajak seluruh warga Banjarmasin yang masuk dalam sasaran vaksinasi berikutnya agar dapat mendukung program vaksinasi ini dengan berpartisipasi dan mengajak anggota keluarganya datang ke fasilitas kesehatan yang memberikan layanan vaksinasi Covid-19,” imbaunya.

Pos terkait