Pj Gubernur Kalsel Pesankan Agar Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Ajaran Agama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) menyarankan dalam setiap pengadaan barang dan jasa harus sesuai dengan ajaran agama.

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA dalam sambutan dibacakan Asisten II Setdaprov Kalsel Syaiful Azhary mengatakan, kepada pejabat dilantik agar Berpegang teguh pada ajaran agama, jujur, bersih, mengedepankan kebenaran serta etika birokrasi dan profesi saat bertugas.

“Pengadaan barang dan jasa adalah bagian penting Good Governance, untuk itu bekerja secara secara profesional dan sesuai aturan,” ucap Safrizal.

Ia mengatakan, pengadaan barang dan jasa berperan vital bagi mendukung kegiatan pembangunan baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, semua akan bersentuhan dengan pengadaan batang dan jasa.

BACA JUGA:  Giliran Masjid Al-Aman Mendapat Kunjungan YN'S Center

“Perlu peningkatan SDM dan sistem kelembagaan kuat agar penyelenggaran pengadaan barang dan jasa berjalan efektif, efisien dan akuntable,” ujarnya.

Lanjutnya, peningkatan kompetensi dan dedikasi serta berinovasi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa serta dalam rangka percepatan kinerja.

Pejabat dilantik adalah Isna Wardhani ST MT selaku pejabat pengelola pengadaan barang dan jasa madya. Ia adalah pejabat fungsional Biro Pengadaan Barang dan Jasa yang ke 18 dilantik dalam setahun belakangan.

Sementara itu, Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Kalsel, Dr Rahmaddin MY usai pelantikan mengatakan dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa, Pemprov Kalsel telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Government Procurement Award pada Tahun 2020, dan peringkat 4 nasional dalam seleksi pengelola pengadaan batang dan jasa secara nasional oleh LKPP.

L

Pos terkait