Partai Golkar HSU Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), menggelar saresahan kader partai Golkar sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Aula Kantor DPD Partai Golkar HSU, di jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Kamis (11/3).

Acara yang dimulai dengan pembacaan syair-syair yang memuji junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dari kelompok Al Habsyi Syiar Musliman, Desa Lok Bankai, Kecamatan Banjang.

Ketua DPD Partai Golkar HSU, Drs. H. Abdul Wahid, HK, MM, M.Si, mengatakan, mengucapkan syukur karena dalam suasana pandemi covid 19 ini pihaknya dapat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Petani Tala Upayakan Tanam Padi 2 Kali

” Alhamdulillah masih dalam suasana pandemi covid 19 ini, dan dengan menggunakan protokol kesehatan , memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Partai Golkar HSU melaksanakan sarasehan kader dan sekaligus memperingati Isra Mi”raj Nabi Muhammad SAW,” ujar Wahid.

Wahid yang juga menjabat sebagai Bupati HSU ini, mengajak kepada semua kader partai selalu membaca istigfar meminta ampun kepada Allah SWT.

“Di bulan Rajab ini, hendaknya kita selalu banyak-banyak membaca istigfar meminta ampun kepada Allah Swt, mudah-mudahan dengan seringnya kita membaca istigfar, kita mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia ini,” ajaknya

Pos terkait