Kepala BNPT Komjen Boy Rafly: FKPT Pejuang Antiradikalisme Intoleran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Labuan Bajo – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Kerjasama Pencegahan Terorisme (FKPT) ke-8 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengangkat tema “Kolaborasi untuk Indonesia” dibuka Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Boy Rafly Amar di Hotel Laprima, Selasa (2/3) malam.

Rakernas FKPT tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Kegiatan Direktorat Pencegahan BNPT tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan oleh Subdit Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan Rakernas FKPT yang mengundang Pengurus FKPT dari 32 Provinsi se Indonesia, termasuk FKPT Kalsel yang dikomandoi Aliansyah Mahadi.

Dalam pembukaan itu, selain Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., hadir pula Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif, Bupati Manggarai Barat Editasius Endi dan tamu undangan.

BACA JUGA:  Gerakan Nasional FKPPI Bermasker

Kepala BNPT Komjen. Pol Boy Rafli Amar, mengatakan kegiatan Rakernas dengan tema Kolaborasi untuk Indonesia di Labuan Bajo tersebut, harus berbagi tempat karena pembatasan kegiatan dan protokol kesehatan.

“Anda (FKPT) semua ini, lanjutnya, adalah pejuang antiradikalisme intoleran,” katanya.

Pos terkait