Hadapi Porprov HSS, KONI HSU Pasang Target 5 Besar

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Amuntai – Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan yang akan digelar di kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tahun 2022 mendatang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menargetkan berada di 5 besar.

Hal ini disampaikan Ketua Koni HSU, H Berkati saat meninjau kesiapan atlet yang akan bertanding pada turnamen tersebut.

Berkati menyampaikan dalam mempersiapkan porprov 2022 di HSS, pada tahun ini dirinya dan para pengurus KONI HSU akan memberikan latihan yang intensif lagi kepada para atlet dari pada tahun sebelumnya.

“Pada awal tahun 2022 nanti kita juga harapkan sudah terbentuknya tim yang akan mewakili HSU, yang mana tim ini kita ambil dari para atlet yang minimal rangking 4 dalam suatu kejuaraan dikalsel,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pelatih Barito Putera Siapkan Mental Pemainnya Buat Ladeni Arema

Ia menjelaskan, untuk fasilitas yang ada sudah lumayan memadai untuk digunakan dalam menunjang kesiapan para atlet, sedangkan untuk peralatan setiap tahunnya KONI HSU selalu berbenah memberi peralatan – peralatan untuk memenuhi standar nasional hingga standar internasional.

“Hingga saat ini untuk fasilitas sudah lumayan memadai dan untuk peralatan sudah bisa dikatakan tercukupi,” ucap berkati.

L

L

Pos terkait