Hasnuryadi Berikan Support pada Tim Barito Putera tetap Semangat Waja Sampai Kaputing

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Setelah meraih hasil imbang 3-3 atas PSIS Semarang pada Piala Presiden, PS Barito Putera dapat suntikan semangat langsung dari CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Mengawali Piala Presiden dengan hasil imbang dinilai bukanlah hal buruk, karena itu dinilai awal untuk kebangkitan Laskar Antasari.


Untuk itu, Hasnuryadi Sulaiman pantau langsung Latihan Tim Barito Putera pasca pertandingan melawan PSIS di ajang Piala Menpora kemarin di Lapangan Bola Dono Hudan Ngemplak, Jogyakarta.

“Sekalian memberikan motivasi dalam rangka persiapan menghadapi Arema hari Kamis ini,” ucapnya.

Hasnuryadi mengarahka ke pemain agar tetap fokus, semangat Waja Sampai kaputing utk membawa nama harum Banua dan ini menjadi langkah awal bagi tim Barito untuk menunjukkan komitmen dalam mencetak pemain-pemain muda.

BACA JUGA:  Stadion 17 Mei Belum Bisa Berstandar Internasional

Kendati memilih Jogyakarta sebagai homebase sementara, Hasnuryadi tetap membawa nama Banua bersama Barito Putera.

Untuk itu, ia minta dukungan semua warga Kalsel agar terus memberikan dukungan terhadap satu-satunya klub asal banua yang berlaga di kompetisi nasional ini.

“Kamis depan lawan kita Arema dan mereka tim kuat, jadi kita harus menambah motivasi pemain supaya mampu menampilkan permainan terbaiknya,” pungkasnya.


Penulis : Ahmad Yani

L

Pos terkait