20 Juta Masker Medis SHIELD Didistribusikan via Pentahelis dan 250 Ribu Jaringan UMKM

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta – Juru Bicara sekaligus Branch Manager Aice Group, Sylvana mengungkapkan pihaknya memiliki misi kemanusian bersama GP Ansor untuk mempercepat aktivasi kerjasama seluruh elemen dalam mengentaskan pandemi di Indonesia.

Ia menyatakan distribusi 5 Juta masker medis di 20 Kota ini adalah wadah dalam mengumpulkan energy anak bangsa dalam melawan virus berbahaya tersebut.

Sylvana meyakini bahwa kerjasama adalah kekuatan bangsa besar ini. Sejarah mencatat bahwa bangsa Indonesia mampu meliwati dan pulih dari krisis besar denganmodal kerjasama.

Menurutnya gerakan kolektaif berupa aktifitas pentahelix berbagai pihak dibangun untuk mengajak semua anak bangsa yang peduli atas cobaan yang sedang Indonesia hadapi.

Misi kemanusiaan yang dijalankan GP Ansor dan produsen es krim Aice ini , adalah aksi bersma Pemerintah Daerah yang berbasis komunitas.
Kegiatan 20 kota ini menitikberatkan kepada peran dari organisasi tokoh masyarakat, akademisi dan dukungan swasta serta komunikasi yang efektif melalui media massa. Kerja sama seluruh anak bangsa adalah kekuatan bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai krisis.

BACA JUGA:  PSBB di Jakarta, JMSI Pusat Tunda Pelantikan

“Aice bersama dengan banyak pemangku kepentingan di 20 kota yang kami berikan 5 juta masker ini akan selalu bergerak bersama. Kuantitas yang cukup dan edukasi soal disiplin penggunaan masker berkualitas, serta dukungan kearifan lokal dari para tokoh agama dan budaya di masyarakat menjadi kunci gerakan kita bersama ini,” kata Sylvana.

Menurutnya, gerakan pentahelix membagikan masker berkualitas didasari niatan banyak pihak dalam menghindari dari bahaya droplet mengandung virus dari berbagai aktivitas yang makin meningkat secara optimal. Droplet mengandung virus ini dapat muncul di dalam batuk, bersin dan cairan yang keluar saat melakukan percakapan diruang tertutup atau jarak dekat.

Pihak Aice menjelaskan bahwa masker medis bernama Aice SHIELD yang didistribusikan dalam kampanye, telah berspesikasi sangat baik.

BACA JUGA:  Sukses Gelar Webinar di HUT I, JMSI Optimis 2021 Jadi Konstituen Dewan Pers

Masker medis ini memiliki bahan berkualitas tinggi dan diproduksi sendiri oleh Aice Group. Pihak Aice juga menjelaskan bahwa SHIELD sudah mendapatkan sertifikasi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Selain 5 Juta masker medis yang didistribusikan ke kalangan masyarakat luas di 20 Kabupaten dan kota, Aice juga membagikan 15 Juta masker lainnya ke masyarakat lewat jaringan penjual es krim Aice di masyarakat.

Seperti diketahui , Aice memiliki lebih dari 200 ribu jaringan warung atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjual es krim Aice. Produsen es krim yang dekat dengan masyarakat berbagai kalangan dan memiliki harga terjangkau oleh semua level masyarakat ini memiliki jaringan pemasar yang kuat di masyarakat.

BACA JUGA:  Terinspirasi Surah Al Anbiya, AMSI Gelar AMSI Challenge 2021

Hal ini menjadikan 250 ribu warung yang efektif dalam mengedukasi masyarakat menghindari penularan lewat distribusi masker SHIELD ini.

“Aice memproduksi tidak kurang dari 20 juta masker medis untuk menekan penularan virus di masyarakat. Kami meyakini puluhan juta masker gratis akan membantu masyarakat bawah yang rentan penularan,” paparnya.

Slyvana juga menambahkan bahwa Visi kemanusiaan selalu menjadi bagian dari perusahaanya. Bukan hanya memberikan keceriaan lewat es krim yang mempunyai kandungan baik seperti Aice Susu Telur, tetapi juga dengan aktivitas riil ratusan ribu UMKM penjual Aice yang membagikan kebaikan dalam jutaan masker medis Shield tersebut.

Reporter : Edy Dharmawan
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait