Satlantas Polres Balangan Tindak Balapan Liar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin,- Kepolisian Resort (Polres) Balangan Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Balangan lakukan pendisiplinan dan penindakan terhadap Remaja yang melakukan Balapan liar di Tugu Maritam Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Kamis (11/2) sore.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Balangan IPDA, Akhmad Syamsu serta di ikuti oleh 18 personel Satuan Lalulintas Polres Balangan Kaslan AKP Fathurrahman menyampaikan, hadirnya polisi lalu lintas di lapangan akan membuat rasa aman di masyarakat dan menghilangankan kecemasan masyarakat dengan adanya balapan liar.

“Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang simpatik dan menghilangkan pandangan Stereotype Negative,”ujarnya
Ia menyebutkan, selama pelaksanaan kegiatan pendisiplinan remaja yang melakukan balapan liar di dapatkan 12 kendraan yang tidak dilengkapi dengan surat.

BACA JUGA:  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Ajak Jaga NKRI

“Ada 12 kendraan yang tidak memiliki surat, dan akan dilakukan penindakan,” katanya.
Ia juga berharap, dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat umum ataupun pengguna jalan akan merasa aman dan terlindungi.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Aditya

Pos terkait