Bint’s Bakery, Oleh-Oleh Khas Banjarbaru, Nikmatnya Sampai ke Hati

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Kehadiran Bint’s bakery di kota Banjarbaru menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menikmati roti dan cake dengan kualitas hebat namun harga bersahabat.

Berbagai pilihan roti dan cake dapat ditemukan toko yang berlokasi di jalan Karang Rejo ( Palm Raya) RT 47 samping kantor Dishub kota Banjarbaru ini. Mulai roti tawar, brownies sampai puluhan jenis roti manis.

Dibuat dengan bahan nomor wahid, produk Bint’s bakery Banjarbaru ini dijamin membuat kesan di hati.

Ramdhon, Head Shef Bint’s bakery menuturkan kehadiran Bint’s bakery untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat khususnya Banjarbaru dan sekitarnya yang ingin menikmati roti atau cake yang benar-benar berkualitas.

” Harga kita mulai dari belasan ribu hingga tidak lebih dari Rp 50.000. Kecuali untuk cake tertentu dan itupun harus pesan dulu,” terangnya kepada Wartaniaga.com, disaat soft Opening Bint’s bakery, Minggu ( 6/2) sore.

BACA JUGA:  Hanya di B Car Wash Cuci Mobil Tanpa Harus Keluar Mobil

Bukan itu saja, demi menjaga kualitas, produk-produk Bint’s bakery dibuat dan dikerjakan oleh chef yang sudah berpengalaman.

” Komitmen kami pada pelanggan adalah menjaga rasa dan kualitas. Dan saya sudah berpengalaman selama 21 tahun di industri roti,” ucap pria yang juga berpengalaman selama 2 tahun lebih di mancanegara ini.

Pria yang biasa disapa chef Don yakin produk yang dibuatnya dapat bersaing dan menjadi pilihan bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

” Harapan kami Bint’s bakery dapat diterima masyakarat Banjarbaru dan menjadi peoduk oleh-oleh khas kota idaman ini,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang pelanggan setia Bint’s bakery, Anissah menuturkan produk yang dijual di toko roti ini pas dengan seleranya.

BACA JUGA:  Kurma Sukkari, Ratunya Kurma Timur Tengah

” Rasanya pas, manisnya tidak terlalu manis, saya sangat suka produk-produk Bint’s ini,” ujar wanita yang sudah menjadi langganan Bint’s bakery yang dijual secara online sejak 2 bulan yang lalu.

Dikatakannya, harga yang ditawarkan Bint’s bakeri juga sangat bersahabat. ” Saya rasa dengan kualitas roti seperti ini berbanding saja denga harganya. Semua orang bisa beli di sini,” ucap ASN dilingkungan pemprov Kalsel ini.

Buka dari jam 10 pagi samapai pulul 22: 00 wita, Bint’s bakery pantas menjadi pilihan bagi masyarakat.

“Mudah dijangkau dari segala penjuru kota Banjarbaru dan didukung fasilitas parkir yang sangat memadai, maka rugi kalau tidak mencicipi produk roti dan cake dari Bint’s bakery,” tutupnya.

BACA JUGA:  Klinik Dermaster Indonesia Buka Cabang ke 16 di Balikpapan

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait