Kapolres Tala dan Ibu Jadi Juru Masak di Dapur Umum Polres Tanah Laut

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Kapolres Tanah Laut AKBP  Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi turun langsung menjadi juru masak, menyiapkan menu makanan di dapur umum Polres Tanah Laut yang berlokasi di Halaman Masjid Nuruddin Mapolres Tanah Laut.

Dapur umum tersebut berfungsi untuk mengolah makanan cepat saji, berupa nasi bungkus yang akan dibagikan pada masyarakat terdampaik Bencana Banjir di Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres menegaskan setiap hari dapur umum tersebut menyiapkan minimal 1000 bungkus nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir, yakni 400 bungkus untuk Handil Maluka Baulin, 300 bungkus untuk Kali Besar dan 300 bungkus untuk Handil Negara.

BACA JUGA:  Bupati HSU Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Pasien Covid-19

“Pada hari ini kita akan menyerahkan Bantuan Nasi Busngkus ke Kecamatan Kurau dan Bumi Makmur yang langsung diserahkan Kapolsek di Desa Kali Besar, Desa Handil Negara dan Desa Handil Maluka Kecamatan Bumi Makmur” Ucap Kapolres pada Selasa ( 26/1 )

Kapolres berharap dengan keberadaan dapur umum ini dapat membantu kehidupan warga yang terdampak Bencana Banjir.

Kegiatan Dapur umum juga diikuti oleh Personil Polwan Polres Tanah Laut dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait