Bank Kalsel Gelontorkan Dana untuk Banjir Kalsel Melalui CSR dan UPZ

  • Whatsapp
Bantuan bencana banjir Kalimantan Selatan

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada seluruh Kalselennials, dimana mereka telah menjadi garda terdepan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat Kalimantan Selatan. Melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka pada kondisi sulit ini,” terang Agus.

Selain bantuan-bantuan tersebut, Bank Kalsel juga membuka Posko “Bank Kalsel Peduli Bencana Banjir” yang bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jl. Lambung Mangkurat No.7 Banjarmasin. Posko ini bertujuan untuk menghimpun bantuan, baik dari Kalselennials maupun dari masyarakat luas.

Bantuan yang dihimpun dapat berupa dana tunai, bahan makanan pokok, pakaian layak pakai maupun bentuk bantuan lainnya.

“Melalui posko ini, kami menghimbau kepada seluruh Kalselennials serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggalang bantuan bagi saudara kita yang terdampak Banjir Kalsel. Bantuan dapat diserahkan melalui petugas kami di Posko Bank Kalsel. Apapun bentuk bantuan yang diberikan, akan sangat berarti bagi saudara kita yang terdampak bencana,” pungkas Agus.

BACA JUGA:  Optimalkan Fungsi Bank Sampah, Cara Sang Petahana Tanggulangi Sampah Hingga Menjadi Kota Percontohan di Indonesia

Segenap manajemen dan keluarga besar Bank Kalsel turut berbela sungkawa dan berharap bencana ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. Kepada masyarakat yang terdampak Banjir Kalsel, semoga diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk menjalani ujian ini.

Reporter: Aditya

L

Pos terkait