Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1001 Amuntai Laksanakan Anjangsana

  • Whatsapp
Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi bersama Ketua Persit KCK Cabang XXlV,Ny Mariza Ali saat menyerahkan bantuan kepada salah satu purnawirawan

Wartaniaga.com, Amuntai- Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-75 Tahun 2020, Kodim 1001/Amuntai Melaksanakan Anjangsana ke Warakauri,Veteran dan Purnawirawan yang ada Di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dipimpin langsung oleh Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai Ny Mariza Ali, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi dengan para veteran.

Ali Ahmad Satriyadi mengatakan, anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke 75 Tahun 2020 ini sebagai wujud nyata rasa kedekatan dan kepedulian TNI dengan Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

” Kodim 1001/Amuntai memberikan sedikit bantuan sosial sembako kepada purnawirawan dan warakawuri,” terangnya, Juma(11/12) siang.

BACA JUGA:  Aksi Peduli FORKI Kalsel, Bagikan 1500 Paket Sembako

Selain itu anjangsana ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada para Warakauri,Veteran dan purnawirawan yanga da di kabupaten HSU.

“ Kami berharap kegiatan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan emosional  yang kuat serta  memberikan dukungan moral terlebih lagi di tengah situasi pandemi Covid-19,” katanya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait