Hotel Mercure Hadirkan Kampoeng Nusantara

  • Whatsapp
Albert Bennanda

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Anda kangen pecel,gado-gado, empek-empek Palembang, kue tradisional Banjar, atau seblak ? Tenang, karena semua makanan asli Indonesia tersebut tersedia sejak pekan ini bisa ditemukan Mercure Banjarmasin.


Bertajuk ” Kampoeng Nusantara “, Mercure Hotel Banjarmasin menyelenggarakan grand launching konsep spesial di tengah upaya mengenalkan kembali kuliner nusantara dan seni budaya Banjar di hotel berbintang. Jumat sore (11/12/2020) penikmat kuliner Indonesia banget sudah bisa icip-icip aneka makanan yang dibuat sesuai selera. Setelah even Kampoeng Nusantara dibuka secara resmi Kepala Dinas Pariwisata Banjarmasin, Ikhsan Al-Haq.

“ Kampoeng Nusantara dibuat sesuai dengan konsepnya yang mengangkat kekayaan kuliner nusantara. Sebagai wujud mengangkat kembali kekayaan khasanah kuliner dan budaya, terutama Kalimantan Selatan” ucap Albert Bennanda, Executive Assistant Manager,Mercure Hotel Banjarmasin, kepada wartawan, jumat sore (11/12).

BACA JUGA:  Ternyata, di PMK Seberang Masjid Ada Fire Lady

Selain mendorong pariwisata banua melalui kuliner nusantara, Kampoeng Nusantara sendiri salah satu upaya menggairahkan kembali industri perhotelan setelah sempat terhimpit badai corona.

Meskipun belum sedahsyat masa normal sebelum pandemi, namun pertumbuhan perhotelan di Banjarmasin, kian menggeliat.Di satu sisi kehadiran seniman tari dan musik budaya Banjar semakin meramaikan even menyambut tamu hotel dan pencinta kuliner nusantara.

Menyajikan lebih dari makanan nusantara dan khas lokal yang terkenal, Albert Bennanda untuk mengenang dan menghadirkan kembali masakan tempo dulu yang dimasak oleh ibu-ibu kita.

Pos terkait