Ketua DP KKSS Tanbu : Ajak Anggotanya Dukung SHM-MAR

  • Whatsapp
HM. Baderun, Ketua Dewan Penasihat KKSS Kabupaten Tanah Bumbu

Wartaniaga.com, Batulicin- Ketua Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kabupaten Tanah Bumbu ( Tanbu) mengajak anggotanya untuk saling tolong menonlong dan mendukung Syafruddin H Maming ( SHM) dan Muhammad Alpiya Rahman (MAR) pada pilkada Desember mendatang.

Sipakkainge, sipakkatau, sipakkarennu atau saling mengingatkan dan saling menghargai. Inilah maksud dari ungkapan dalam Bahasa Bugis yang menjadi filosofi yang dipegang oleh para warga keturunan etnis Bugis yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) tak terkecuali yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu.

KKSS Kabupaten Tanah Bumbu sendiri diketuai oleh Syafruddin H. Maming atau Cuncung yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020.

BACA JUGA:  Hj. Nurul Sukamta Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako pada Korban Banjir

Dan para warga keturunan etnis Bugis di Kabupaten Tanah Bumbu ini menduduki urutan ke 2 pada komposisi penduduk Tanah Bumbu setelah keturunan etnis Jawa.

Di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini, KKSS Kabupaten Tanah Bumbu melalui Ketua Dewan Penasihatnya, H.M. Baderun; mengimbau kepada seluruh warga etnis Bugis khususnya yang tergabung dalam KKSS agar memilih dan mencoblos Paslon Nomor Urut 1 yakni Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR).

“Saya mengimbau kepada seluruh warga keturunan etnis Bugis di Tanah Bumbu terutama warga KKSS agar mencoblos Syafruddin H. Maming atau Cuncung, karena beliau adalah Ketua kita. Dan suatu kebanggaan bagi kita Ketua kita menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” seru H.M. Baderun, di kediaman Wakil Ketua KKSS Kabupaten Tanah Bumbu, H. Ahmad Tokke, Kamis (26/11/20), yang juga dihadiri oleh beberapa Anggota Pengurus KKSS Tamah Bumbu.

BACA JUGA:  Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait