Habaib dan Ulama Dukung SHM-MAR dengan Ketulusan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin- Dukungan para habaib dan ulama untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (SHM) dan M Alpiya Rahman ( MAR) bukan atas dasar pamrih alias tulus.

“Para Habib dan Ulama yang mendukung Pasangan SHM-MAR semuanya berangkat dari panggilan hati nurani, tidak ada janji apapun terkait kepentingan pribadi dan kelompok,” ujar ustad Fadjeriansyah, tokoh ulama dan agama di Tanah Bumbu, Rabu (25/11) di desa Makmur Mulia, kecamatan Satui

Dikatakannya, mereka berharap yang memimpin Tanah Bumbu ke depan adalah orang yang benar-benar pantas dan memiliki kepedulian untuk semua khususnya wilayah Satui yang selama ini di-nomordua-kan dalam pembangunan, padahal PAD Tanah Bumbu sebagian besar dari Satui.

BACA JUGA:  Polsek Sungai Tabuk Sosialisasikan New Normal

Ditambahkan Ustad Fajeri, Pasangan SHM-MAR memiliki adab yang luar biasa tinggi terhadap para Ulama. Mereka rela duduk di belakang asalkan jangan sampai membelakangi para Ulama yang datang berhadir.

“Saat kampanye di Desa Makmur Mulia banyak Guru dan Habib yang hadir, sehingga tempat duduk di depan jadi tidak mencukupi. Mereka berdua segera berdiri dan mempersilakan para Habib dan Ulama duduk di depan dan mereka memilih “bakajal” di belakang; artinya mereka rendah hati dan sangat memuliakan para Habib dan Ulama.

Di antara para Tokoh Agama yang hadir di kampanye Paslon SHM-MAR di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui antara lain Ustad Muhammad Irfan, Ustad Wahyudi Hassan, Ustad H. Nanang Qasim, Ustad Fajeriansyah, Ustad H. Fahmi Aciliansyah dan Ustad Ridho, hadir pula diantara mereka Habib Abdurrahman Albahasyim atau Habib Banua.

BACA JUGA:  TP PKK Tala Lakukan Aksi Nyata Salurkan Bantuan pada 30 PKL

Editor : Aditya

Pos terkait