H Rusli Ungkap, Pejuang Kesehatan Termasuk Pahlawanku Sepanjang Masa

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Spirit tolong menolong dalam kebaikan dan kesabaran pada masa pandemi Covid-19 akan memberi kekuatan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi saat ini.

Menurut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, nomor urut 3, H Rusli mengatakan dengan segala tantangan dan peluang yang ada di negeri ini, semangat kepahlawanan semakin dekat dengan kehidupan.

“Banyak sosok yang berada di sekitar kita yang sebenarnya adalah sosok pahlawan dengan tindakan nyata dan dirasakan banyak pihak,” ucapnya.

Ia mengetakan pahlawan-pahlawan di sekitar lingkungan tempat tinggal adalah sosok panutan yang dapat membawa perubahan serta memberikan kontribusi positif dalam berbagai sisi, dari segi ekonomi, sosial budaya, seni, politik bahkan pariwisata dengan lingkup lokal hingga internasional.

Selain itu mengikuti protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak), dan tindakan ini merupakan sikap dan perilaku pahlawan untuk keselamatan dan kebaikan bersama.

Doa kepada pahlawan yang telah gugur, dan doa juga tercurah kepada sosok yang berjiwa pahlawan dalam menolong sesama di sekitar saat ini. Manuntung berbuat untuk kebaikan bersama.

Reporter : Aditya

Pos terkait

banner 468x60