Ada Cashback 50 Persen dari LinkAja. Lapakniaga Juga Terima Pembayaran Menggunakan Aplikasi ini

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta-LinkAja kembali memberikan beragam promo kepada seluruh penggunanya untuk mendorong penggunaan transaksi digital dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini promo yang diberikan dalam bentuk cashback 50 persen hingga Rp 20.000 untuk penggunaan pembayaran di KCI, Trans Jakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, rute KAI Kereta Api Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, dan LRT Palembang. Sedangkan untuk pembayaran perjalanan KAI antar kota, Citilink, dan ASDP Ferry akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000, per transaksi.

“Kami optimis, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan pemerataan akses layanan keuangan digital yang maksimal di semua lini kehidupan,” ujar Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengutip siaran persnya, Senin (23/11).

BACA JUGA:  Temui Ketua DPRD, APJI Banjar Komitmen Angkat Citra Kuliner Daerah
Lapakniaga salah satu aplikasi yang sudah bekerjasama dengan LinkAja

Lawidjaja menjelaskan, promo diberikan dalam rangka mengapresiasi para penggunanya yang saat ini sudah semakin banyak menggunakan LinkAja. Khusus bagi pengguna di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, LinkAja telah menjadi alat pembayaran untuk seluruh penyedia moda transportasi yang beroperasi antara lain Kereta Commuter Indonesia, LRT Jakarta, MRT Jakarta, TransJakarta, Railink, Bluebird, Grab dan Gojek.

Pos terkait