Rehab GOR Hasanuddin Kembali Dimulai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Setelah sempat terkendala anggaran yang dialihkan untuk penanggulangan dampak Covid-19 di awal tahun, rehab GOR Hasanuddin HM rupanya tetap dilanjutkan tahun ini.

Dengan pagu anggaran sebesar Rp2 miliar, sejak Senin (26/10) kemarin telah disepakati penanda tanganan kontrak pelaksanaan rehab GOR Hasanuddin HM dengan pengembang.

Hal itu diungkapkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) rehab GOR Hasanuddin HM, Asean Kamil setelah ditentukannya kontraktor pelaksana rehab.

“Kemarin kita Dispora Kalsel telah melakukan penanda tanganan kontrak dengan kontraktor yang lolos lelang, dan dalam waktu dekat ini mereka akan bekerja,” jelasnya.

Dengan pagu anggaran sekitar 2 miliar, tahun ini rehab menurutnya hanya sebatas penambahan tribun baru Aula Utama GOR Hasanuddin HM.

BACA JUGA:  Limit Tinggi, Bakeuda Lelang BMD Sepi Peminat

“Itupun masih akan kita lanjutkan lagi di 2021 karena anggaran kita nilai tak memadai akibat dipangkas untuk penanggulangan dampak Covid-19,” ucapnya.

Untuk projek rehab GOR Hasanuddin HM tahun ini, awalnya akan dibangun hingga ruangan pendukung lainnya yang terletak dibawah tribun.

Namun, keterbatasan anggaran yang didapatkan membuat perubahan rencana rehab dengan hanya penambahan tribun saja di 2020.

“Rehab GOR Hasanuddin HM ini akan terus berlanjut tahun depan, karena tahun ini banyak kendala yang dihadapi sehingga banyak anggaran yang harus diubah kembali,” jelasnya.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait