Paslon Nomor Satu Terpilih, Jalan Lingkungan Dipastikan Mulus

  • Whatsapp

wartaniaga.com, Batulicin – Kampanye kembali digelar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01 di Pilbup Tanah Bumbu.

Kali ini, Mardani H Maming selaku Ketua Tim pemenangan SHM-MAR ini kembali turun ke lapangan.

Dia memastikan jalan lingkungan yang saat ini pembangunannya tersendat, akan dimuluskan lagi bila pasangan Syafruddin H Maming dan HM Alpiya Rakhman (SHM-MAR) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Hal tersebut ditegaskan Mardani H Maming dalam kampanye di tengah warga RT 7 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Senin (19/20/2020).

Menurut Mardani, saat dia menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dengan APBD hanya Rp 1,2 triliun, dirinya mampu membangun jalan kabupaten, jalan desa dan jalan lingkungan.

Namun, setelah dia mundur jadi bupati, penerusnya tidak optimal melanjutkan program infrastruktur jalan. Padahal APBDnya sudah naik menjadi Rp 1,7 triliun.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK : Perlu Koordinasi Semua SKPD untuk Pembinaan Keluarga Berkualitas

“Seharusnya dengan APBD yang lebih besar, pembangunan infrastruktur jalan harus lebih baik dan bisa menuntaskan visi saya soal infrastruktur. Tapi kenyataannya sekarang banyak jalan lingkungan yang rusak, penangananya terkesan lamban,” ungkap Mardani H Maming.

Ketika era Mardani jadi bupati, anggaran untuk jalan lingkungan mencapai Rp 5 miliar untuk setiap kecamatan.

“Sekarang cuma sekitar Rp 1,2 miliar. Bagaimana bisa bagus jalan lingkungan, kalau anggrannya saja masih minim,” ungkap Mardani H Maming.

Sebab itu, Mardani H Maming, bila paslon nomor urut 1 SHM-MAR menang di Pilkada Tanah Bumbu, dia menjamin program infrastruktur jalan akan kembali giat dilaksanakan.

“Saya jamin, jalan lingkungan akan bagus dan mulus kembali. Dan disini saya tegaskan, bila SHM MAR tidak menepati janjinya, ayo kita sama-sama demo biar saya pimpin demonya,” jelas Mardani saat didampingi Habib Banua dan sejumlah anggota DPRD Tanahbumbu dari PDIP dan Gerindra.

BACA JUGA:  Sukma Novita Akhirnya Pulang dan berkumpul bersama keluarganya

 

 

L

Pos terkait