Lagi dan Lagi Satgas TMMD Ke-109 Kembali Beraksi Memperbaiki Pompa Air Di Dampingi Ketua RT

  • Whatsapp

Wartaniaga.com – Amuntai – Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1001/Amuntai di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, selalu bantu warga yang tengah membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan, Serda Wagino, salah satu Anggota Personil Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 1001/Amuntai membantu warga sedang memperbaiki mesin penyedot air yang sudah rusak.

Pasalnya sumur bor tersebut adalah sumber air bersih yang di gunakan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, memasak, dan sebagainya.

“Kalau sumur bor ini tidak di sedot mengunakan pompa air maka warga rt 04 tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari,” ucapnya, Jumat (16/10).

Sementara itu, Ketua RT 04, Suriyani (47) tahun menyampaikan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang telah memperbaiki mesin penyedot air sumur bor yg telah rusak.

BACA JUGA:  Peringati HUT RI, Forkopimda HSU Lakukan Renungan Suci di Makan Pahlawan

‚ÄúDisela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, personel satgas masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki mesin penyedot air,” imbuhnya.

Reporter : Darma Setiawan

Reporter : Aditya

Pos terkait