Habib Banua Sebut Kemenangan Paslon Satu Untuk Masyarakat Tanbu

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Pilkada di Kabupaten Tanahbumbu tahun 2020 ini begitu istimewa , pesta rakyat ini benar benar dirasakan oleh masyarakatnya.

Hal itu disampaikan Tokoh Banua yakni Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab disapa dengan panggilan Habib Banua.

Menurutnya, suasana kegembiraan ini sangat terasa dalam setiap kampanye yang dilakukan oleh pasangan Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman atau SHM – MAR.

Habib Banua yang juga selalu ikut dalam kampanye pasangan ini menyebutkan bahwa faktor kepemimpinan Mardani H Maming selama menjadi Bupati Kabupaten Tanah Bumbu juga sangat memberikan warna sehingga masyarakat menjadi yakin, bahu membahu membantu memenangkan pasangan SHM-MAR.

” Masyarakat sudah pernah merasakan kepemimpinan Mardani H Maming sebagai adik dari SHM. Menurut mereka keluarga H Maming adalah keluarga yang sudah teruji berpihak kepada masyarakat kabupaten Tanahbumbu, ” katanya.

BACA JUGA:  Cegah Penyalahgunaan, Semua Mobil Dinas Diberi Stiker

Tidak hanya semasa menjabat sebagai bupati aktif, lanjutnya, tetapi setelah tidak menjadi Bupati pun keluarga H Maming sampai sekarang masih dan terus membuktikan kontribusi yang nyata.

Itu melalui putra-putranya dengan program-program pro rakyat seperti beasiswa untuk anak-anak Kabupten Tanahbumbu dan Banua secara umum.

Begitu juga bantuan bantuan untuk pondok pesantren, panti asuhan, Majelis Taklim dan program pertanian.

Sebab itu, masyarakat sangat antusias agar pasangan ini bisa menang dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah bumbu.

Disebutkannya, Habib Banua yang selalu ada di samping Mardani H Maming, dengan adanya Mardani H Maming sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan SHM-MAR. Maka hampir dipastikan pasangan ini akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat.

BACA JUGA:  Lagi dan Lagi Satgas TMMD Ke-109 Kembali Beraksi Memperbaiki Pompa Air Di Dampingi Ketua RT

” Kemenangan SHM – MAR adalah Kemenangam Masyarakat Tanah bumbu,” katanya.

 

 

Pos terkait