Kepedulian Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1001/Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Prajurit Satgas TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai dengan sigap melayani keluhan kesehatan warga masyarakat Desa Sarang Burung,Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dan SSK Satgas TMMD Kodim 1001/Amuntai Kapten Mahmud Dalli mengataka tim kesehatan Satgas dipimpin oleh Pelda Karyanto dari Poskes Kodim 1001/Amuntai, memberikan pengobatan kepada masyarakat yang mengalami sakit.

Tim Kesehatan lapangan Satgas TMMD Kodim 1001/Amuntai yang berada di Pos Kotis Desa Sarang Burung siap memberikan pelayanan kesehatan dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim Kesehatan turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat, baik dilakukan di posko, dilokasi TMMD maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit.

BACA JUGA:  Wahid Ajak Kader Golkar HSU Menangkan BirinMu

“Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait