Kampanye di Mentewe, Emak-Emak Sebut Alpiya Calon Terganteng

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin- Calon wakil bupati nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman, melaksanakan kampanye di Desa Gunung Raya dan Emil Baru, Kecamatan Mantewe, Senin (26/10).

Antusias warga menyambut kedatangannya begitu akrab. Terlebih emak-emak yang ingin berfoto bareng dengan calon yang dikenal ramah itu.

Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) akan berpasangan dengan Syafruddin H Maming (SHM) sebagai calon bupatinya di Pilkada Tanah Bumbu.

“Calon wakilnya paling ganteng mirip artis Ridho Rhoma, murah senyum dan santuiii (santai), programnya mantap sesuai keinginan kami,” ungkap Asniah bersama warga lainnya.

Warga pun juga sangat berharap dengan program yang disampaikan SHM-MAR dapat direalisasikan jika terpilih memimpin Tanah Bumbu.

“Kami siap memenangkan dan mencoblos SHM-MAR. Programnya pas, semoga beliau terpilih,” ucap mereka.

BACA JUGA:  Ikuti Protokol Kesehatan, Wabup Sholat Ied di Rumah

Jika terpilih, pasangan SHM-MAR akan memprioritaskan program tri dharma yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur.

“Insya Allah keinginan warga akan kita jalankan, jika kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu Desember mendatang,” ujar H Alpiya panggilan akrab Muhammad Alpiya Rakhman.

Untuk pendidikan, pasangan nomor urut 1 ini di antaranya akan memprogramkan beasiswa dengan mencetak 1.000 sarjana selama masa periode berjalan.

Pos terkait