Ibnu-Arifin Berkampanye Seraya Serap Aspirasi Warga, Untuk Program Baiman 2

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sepanjang menggelar kampanye terbatas, Pasangan calon walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina – Arifin Noor banyak menerima keluhan terkait infrastruktur dari masyarakat Banjarmasin.

Di masa pandemi Covid-19, seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada harus selalu menerapkan protokol kesehatan, tidak terkecuali dengan tahapan Kampanye.

Calon Walikota Banjarmasin, nomor urut 2, H Ibnu Sina, mengatakan bahwa selama masa pandemi ini, mereka melakukan pertemuan terbatas dengan para warga yang ada di Banjarmasin, untuk mendengar keluhan warga dan menyerap aspirasi dari warga Banjarmasin sebanyak-banyaknya.

“Memang selama kami kampanye terbatas, melakukan pertemuan dan sosialisasi bersama masyarakat, paling banyak keluhan soal infrastruktur,” ujar Ibnu Sina.

Infrastruktur yang dikeluhkan warga disampaikannya yakni terkait dengan gang yang belum sempat di aspal, kemudian masalah drainase, titian, bidang kesehatan khususnya untuk lansia, dan keinginan untuk pembuatan taman bermain.

BACA JUGA:  KPH Balangan Sosialisasikan Larangan Memelihara dan Membunuh Hewan Dilindungi

“Masalah infrastruktur publik, dan bidang kesehatan yang sering dikeluhkan warga kota Banjarmasin, dan beberapa aspirasi dari guru-guru honorer,” imbuhnya.

Bagi Ibnu Sina, keluhan dan aspirasi warga ini berkaitan dengan program-program Ibnu-Arifin kedepannya masih sangat menyambung.

Hal ini dikarenakan program yang akan dilakukan Ibnu-Arifin kedepan adalah melanjutkan program Baiman pertama, yang kembali dikemas dengan tagline Baiman 2 Lanjutkan.

“Karena ini kan Barasih Wan Nyaman lanjutkan sesuai dengan tagline nya, kami tidak memulai sesuatu yang baru, tetapi melanjutkan apa yang sudah menjadi program unggulan di Baiman satu, sehingga kita akan melanjutkan di Baiman dua ini,” tutupnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait