Ibnu Sina Tegaskan, Peran Pemuda Selalu Ada Untuk Membangun Kota

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini, Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina, memberikan apresiasi kepada pemuda di Banjarmasin, yang turut berperan dalam membangun kota.

Peringatan sumpah pemuda tahun ini bertepatan dengan tahapan Pilkada 2020, hal ini membuat Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2, meminta peran serta para pemuda untuk mengawal proses demokrasi ini.

Menurut Ibnu Sina Peringatan sumpah pemuda tahun ini sangat strategis sekali, karena sumpah pemuda juga dikenal sebagai, bulan pemuda, bulan bahasa, dan bulan cinta tanah air.

“Oleh karena itu spirit pemuda ini, harus berperan serta dalam mengawal proses pilkada, proses demokrasi,” ujar Ibnu Sina.

BACA JUGA:  Warga Pulau Bromo : Dipimpin Ibnu Sina, Banjarmasin Ibarat Rumah Yang Dilengkapi Isinya

Calon Walikota yang memberikan kota Banjarmasin gelar kota layak pemuda, pada masa kepemimpinannya tersebut berharap agar para pemudah berperan aktif, dalam proses demokrasi dengan memberikan suara kepada para kandidat yang ada, untuk membawa aspirasi pemuda dan para kaum milenial.

“Ini saatnya Pemuda berperan aktif, untuk mengawal aspirasi para pemuda dan kaum milenial untuk pembangunan kota kedepannya,” ungkap Ibnu.

Pos terkait