Haul Guru Bangil, Ibnu – Arifin Hadiri Kegiatan Keagamaan Seraya Bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 2, H Ibnu Sina dan Arifin Noor, sambangi Majelis Al Basyir di Kelayan A Tengah RT 7, Banjarmasin Selatan.

Kedatangan paslon yang memiliki banyak penghargaan ini, untuk mengikuti kegiatan haulan Guru Bangil di Majelis Al Basyir tersebut.

Calon Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina Calon Wakil Walikota Arifin Noor mengatakan, selain mengikuti kegiatan haulan ini, ia juga bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Al Basyir, H Abdurrahman Sidik (Abah Guru Sidik) dan putranya H Adi Rahman.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina juga memohon doa kepada Abah Guru Sidik, karena menurutnya sebelumnya mulai 5 tahun yang lalu Abah Guru Sidik selalu mendoakannya.

BACA JUGA:  Hipmikindo Fokus Program Tingkatkan SDM Anggota

“Alhamdulillah sidin (Abah Guru Sidik) sehat,” ucap Ibnu Sina.

Calon Walikota Banjarmasin yang meraih sederet penghargaan ini juga berharap agar Kota Banjarmasin aman damai dan kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan pilkada di tahun 2020 ini.

“Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, badingsanakan ja seberataan,” kata Ibnu.

Ibnu Sina juga mengharapkan agar, Majelis Al Basyir ini tetap bisa berdiri dan semakin ramai, terutama menjadi pencerahan bagi seluruh warga karena Kegiatan keagamaan seperti ini sangat bermanfaat dalam rangka memberikan peningkatan keimanan.

“Suasana Covid-19 ini bukan hanya imun, tapi iman juga perlu ditingkatkan terus dan semoga kita bisa keluar dari pandemi covid-19 ini dengan selamat,” kata pasangan nomor urut 2 ini.

BACA JUGA:  Restu Guru Buka Cabang Ke 5 di Banjarmasin

Ia menuturkan bahwa suasana di Banjarmasin hampir semua sudah zona hijau, hanya tinggal satu untuk zona merah.

Pos terkait