H Rusli Berkomitmen Akan Penuhi Keinginan Masyarakat Desa Jambu Burung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar nomor urut 3 H Rusli apabila terpilih menjadi orang nomor satu Kabupaten Banjar akan membangun akses jalan penghubung antar Kecamatan.

Hal tersebut diutarakan oleh Calon Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli saat melakukan kampanye di Desa Jambu Burung yang menginginkan adanya akses jalan yang nyaman bagi masyarakat.

“Atas permintaan warga, kelak apabila saya pasti dibangunkan,” ucapnya kemaren saat lakukan kampanye terbatas.

Perlu diketahui, masyarakat Desa Jambu Burung, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, menginginkan akses jalan penghubung antar kecamatan yang terbentang hingga Aluh Aluh.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar selama dua periode mengatakan, pembangunan di Desa Jambu Burung adalah prioritas, karena akan memudahkan transportasi dan meningkatkan perekonomian warga.

BACA JUGA:  Tingkatkan Sektor Pertanian, Bank Kalsel Gelar Gathering Bersama Petani Batola

Dirinya memperkirakan dari Desa Jambu Burung hingga Aluh Aluh jalan yang membentang sepanjang 8 kilometer dan mempunyai 8 buah jembatan akses penghubung.

Selain itu Ia juga mengatakan setiap kecamatan skala prioritas pembangunan berbeda-beda, dengan pemetaan skala prioritas yang telah dimiliki tentunya akan lebih mempermudah dalam menjalan program nantinya.

Pos terkait