Yulianti Berharap Buah Hatinya Nanti Sukses Seperti Cuncung

  • Whatsapp
Cuncung ketika mengedong Muhammad Azzam (foto: ist)

Wartaniaga.com, Batulicin – Orang tua mana yang tidak ingin anaknya sukses, menjadi tauladan bagi masyarakat. Harapan inilah yang ada pada Yulianti, ibu dari bayi yang baru berusia setengah bulan.   

“Saya berharap, anak saya kelak bisa sukses seperti pak Cuncung (panggilan akrab Syafrudin Haji Maming – red),” katanya saat tiba-tiba mendapat kunjungan Cuncung di rumahnya kawasan Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Hilir.

Yulianti merasa terharu dan bahagia ketika kediamannya di sambangi Syafrudin Haji Maming, calon bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Kesempatan itu tidak disia-siakannya untuk meminta calon Bupati ini  untuk menggendong bayinya, dengan harapan sang bayi kelak bisa sukses seperti Syafrudin Haji Maming.

BACA JUGA:  Hari Pahlawan, Sukamta Bacakan Sambutan Menteri Sosial RI

Cuncung sendiri dengan senang hati memenuhi permintaan sang  ibu tersebut. Karena ia sangat memahami budaya menggendong bayi itu sebagai bagian dari budaya masyarakat Bugis di pesisir Tanah Bumbu.

“Pak Cuncung itu selain sukses, juga dikenal santun dan hormat dengan orang lain. Beliau adalah sosok pemimpin yang rendah hati. Semoga putra saya yang beliau gendong kelak bisa se sukses pak Cuncung dan tetap menjadi orang yang santun,” ujar Yulianti.

Pos terkait