Warga Handil Bakti Keluhkan Jalan yang Rusak

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Batola- Perlu ditanggulangi cepat, memasuki musim penghujan kondisi jalan Trans Kalimantan area perbaikan jembatan perbatasan Banjarmasin Batola alami kerusakan.

Dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan, warga Handil Bakti Batola berharap pemerintah secepatnya menanggulangi kerusakan jalan yang tepat berada di dekat kawasan Terminal Handil Bakti.

Jalan alternatif satu-satunya yang menghubungkan Batola dan Banjarmasin tersebut kondisinya kini semakin memprihatinkan karena belum tersentuh perbaikan.

Seperti yang diutarakan M Yusuf warga Kecamatan Alalak, Batola. Perbaikan sebenarnya belum pernah dilakukan semenjak perbaikan jembatan dilakukan di perbatasan kota tersebut.

Ada dua jembatan yang diperbaiki dalam dua tahun terakhir yakni jembatan Kayutangi Ujung dan jembatan Terminal Handil Bakti, namun karena perbaikan dilakukan pda jembatan dekat terminal maka sebagian badan jalan harus terpangkas.

BACA JUGA:  Pemkab Tala Terus Upayakan Tuntaskan Pandemi Covid-19

Hal itu mengakibatkan jalan Trans Kalimantan harus melebar dan memakan bahu jalan yang belum diaspal atau dibentuk sebagai jalan.

Pos terkait