Programnya Terukur dan Terarah, Habib Banua Nilai Ibnu Sina Layak Kembali Pimpin Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Senator DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang kerap disapa Habib Banua mengapresiasi langkah-langkah Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina dalam membangun Kota Banjarmasin selama periode 2016-2021 ini.

Tak habis sampai disitu, Habib Banua juga berterima kasih atas kebijakan yang sangat membantu masyarakat kota Banjarmasin. Seperti penurunan tarif PDAM Bandarmasih yang banyak mendapat keluhan warga sebelumnya.

Menurutnya, kepemimpinan Ibnu yang mendapat predikat wali kota terbaik ini sejak tahun pertama sampai sekarang telah memperlihatkan program yang terukur dan terarah serta terencana dengan baik.

Habib menguraikan dari aspek yang diberikan, serta perhatian mulai dalam kota. Seperti di depan kawasan Masjid kebanggaan Banua Sabilal Muhtadin yang tak lagi banjir, hingga pembangunan yang menyentuh kawasan penjuru dan pinggiran kota.

BACA JUGA:  Pimpin Ride Nite, Dirut Bank Kalsel Ajak Jaga Kebugaran

“Bagaimana pulau Bromo selama 75 tahun terisolasi dari pembangunan infrastruktur, hari ini masyarakat disana sudah terhubung dengan jembatan yang sangat bagus. Semua ini tentu tidak lepas dari kebijakan pemerintah kota yang dinakhodai oleh H Ibnu Sina,” kata Habib Banua dalam keterangan resmi yang diterima wartaniaga.com pada Rabu (16/9/2020).

Habib Banua menjelaskan seorang pemimpin yang baik harus mendengarkan aspirasi masyarakat dan membuat kebijakan yang baik serta dapat dirasakan oleh masyarakat. Sehingga ia menilai, sangat layak Ibnu dapat kembali memimpin Kota Banjarmasin untuk periode selanjutnya.

“Saya mengira Banjarmasin semakin melangkah maju dan sejahtera di masa kepemimpinan Wali Kota H Ibnu Sina,”singkatnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait