Pasangan Cabup Banjar H Rusli-Guru Fadhlan Kantongi Nomor Urut 3

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura- H Rusli dengan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari setelah resmi menjadi kandidat Calon Bupati Kabupaten Banjar, kini kedua pasangan calon tersebut memperoleh nomor urut 3 (tiga) pada saat rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjar, Kamis (24/9).

Sesuai dengan jadwal yang di tentukan, kedua pasangan calon Bupati Banjar tersebut menyambangi ruang rapat pleno KPU Kabupaten Banjar bertempat di Hotel Tree Park, untuk melakukan pengundian nomor urut.

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Kabupaten Banjar, selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

Pengundian nomor urut diawali dengan pengambilan bola oleh pasangan calon, dan dilanjutkan melihat bersama nomor urut yang diperoleh.

BACA JUGA:  Mari Berinvestasi Emas Bersama Bank Kalsel

Dengan metode yang telah di tentukan oleh KPU Kabupaten Banjar, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kota Serambi Mekkah, H Rusli dengan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari memperoleh nomor urut 3.

Adapun kedua pasangan calon tersebut memiliki visi misi “Manuntung” mandiri, santun dan gotong royong, dilandasi semangat nang sudah baik diteruskan, nang balum baik kita benahi sama-sama.

Pos terkait