Kapolres HSU Bersilaturahmi dengan PWI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Hulu Sungai Utara lakukan kegiatan ramah-tamah dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten HSU.

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan mengatakan tujuan mengundang rekan-rekan dari pers, selain melaksanakan ramah tamah sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri, dikarenakan baru dua hari menjabat Kapolres HSU.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir memenuhi undangan kami, ini untuk memperkuat kerjasama antara Polres dengan wartawan di HSU yang terjalin selama ini,” beber Kapolres HSU.

Ia menjelaskan Kapolda Kalsel pada tahun ini ada 3 prioritas yang perlu penanganan secara serius, penanganan penyebaran Covid-19,kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan Pilkada.

Kapolres angkatan Akpol 2001 yang didampingi Wakapolres Kompol Irwan, Kabag Ops Kompol Joko Sutopo, Kasat Reskrim Iptu Andi M, Patisarani, Kasatlantas Iptu Jumaidono , juga tak segan untuk minta masukan dari rekan-rekan wartawan demi kemajuan kinerja Polres HSU semakin bertambah baik.

BACA JUGA:  Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati HSU Lantik 21 Orang Pejabat

Sementara itu Ketua PWI HSU, H. Novendra Prayogi sangat mengapresiasi atas inisiatif Kapolres yang beberapa hari baru menjabat, sudah menjalin silaturahmi dengan wartawan di HSU.

“Ada 14 wartawan dari berbagai media, baik dari media cetak dan media online. Semoga hubungan Polres HSU dengan awak berbagai media yang sudah terjalin baik selama ini, untuk dapat di tingkatkan lagi terutamanya masalah pemberitaan,” ujar H. Ogie panggilan akrab Ketua PWI HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait