HUT Kalsel ke 70, Paman Birin Pesankan Agar Warga Banua Warisi Semangat Pejuang Lawan Covid 19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Memasuki hari jadi Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-70, suatu perjalanan yang tidak mudah, perlu proses panjang untuk menggapai kemajuan.

Menurut Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan berbagai persoalan selalu mewarnai perkembangan pergerakan banua Bumi Lambung Mangkurat.

“Kita dan warga banua terus berupaya dari pemimpin awal hingga sekarang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya sesaat setelah Rapat Paripurna Istemewa DPRD Provinsi Kalsel, Kamis (13/8).

Ia menjelaskan pada masa pandemi Covid 19 yang sedang melanda Kalsel, tentunya perjuangan menjadi semakin sulit dan mempengaruhi roda pemerintahan.

 

“Kita warisi semangat para pejuang, sebagai masyarakat harus berupaya bangkit, berjuang dengan sepenuh tenaga,” bebernya.

BACA JUGA:  Udara Kota Banjarbaru Tercemar

Lanjutnya dengan semangat perjuangan yang tinggi akan mampu merebut kembali kesuksesan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Lebih baik, sejahtera, mandiri, dan hidup rukun dalam suasana damai,” katanya.

Tidak lupa pula Paman Birin sapaan akrab beliau mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70 untuk seluruh masyarakat Bumi Lambung Mangkurat.

“Berjuang bersama dan saling membantu masyarakat, tetap patuhi protokol Kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” pesannya.

Penulis : Aditya

Pos terkait