ASN Kalsel Dapat Penghargaan, Paman Birin Harap Beri Layanan Tulus

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Sebanyak 294 Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun dari Presiden RI Joko Widodo.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan penghargaan itu diharapkan dapat mendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

“Kita telah menyaksikan penganugerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 18 orang perwakilan PNS di lingkungan Pemprov Kalsel dengan masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun,” ujarnya.

Paman Birin berharap bagi yang mendapatkan penghargaan Satyalancana dapat dijadikan sebagai motivasi untuk berkarya dan bekerja lebih baik lagi, memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tulus.

BACA JUGA:  Upaya Meningkatkan PAD Provinsi Kalsel Pada Masa Pandemi Covid-19

“Selain bekerja dengan baik dalam kedinasan, PNS juga harus menunjukkan sikap dan perilaku yang terpuji di masyarakat,” kata Paman Birin sapaan akrabnya.

Sementaraitu, Kepala BKD Prov Kalsel, Sulkan mengatakan seluruh PNS yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini sebanyak 294 PNS. Namun, dengan kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaan penganugerahan ini hanya diwakili oleh 18 orang PNS dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Aditya
Sumber : Biro Adpim Setda Prov Kalsel

Pos terkait