Siapkan Rumah Akhirat Dengan Bersedekah Melalui Bank Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Semua yang ada di langit dan bumi tidak akan bersifat abadi, semua akan habis dimakan waktu. Ada kehidupan yang lebih panjang yakni kehidupan akhirat.

Maka sudah semestinya mengisi waktu dan sisa umur yang ada dengan berbekal amal kebaikan untuk menghadapi kehidupan yang panjang itu. Allah berfirman:

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Hasyr’: 18)

Allah sudah mengingatkan manusia agar hendaklah memperhatikan apa yang telah di perbuat untuk hari esok (akhirat). Salah satunya adalah dengan bersedekah karena sedekah adalah bekal kekal untuk akhirat, sebab meski usia telah terputus pahalanya mengalir terus.

BACA JUGA:  Kembangkan Ekosistem Digital, Bank Kalsel Gandeng Yayasan Startup Borneo Berjaya

Rasulullah SAW bersabda :
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah(wakaf), ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Sahabat kalsellenials mari bersedekah melalui no rekening : Bank Kalsel Syariah : 901001002565 An. Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Informasi dan Konfirmasi sedekah : 082354900034 (WA)

Penulis : Aditya

Pos terkait