Hj. Nurul Sukamta Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako pada Korban Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari – Pasca banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabaupaten Tanah Laut, Hj Nurul Hikmah Sukamta bagikan bantuan 200 paket sembako kepada warga. ( 18/7 )

Ratusan paket berisi sembako tersebut merupakan bantuan dari PT Amanah yang disalurkan melalui PMI Kabupaten Tanah Laut.

Wakil Ketua PMI Kabupaten Tanah Laut, Marliana menuturkan, 200 paket sembako tersebut di bagikan kepada warga yang terdampak banjir di tiga lokasi, yakni Desa Atu-Atu, Sawahan dan Teluk Baru.
Bantuan yang berisi 5 Kg beras dan 1 dua mie instan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ny Hj Nurul Hikmah Sukamta di dampingi Ny Dahnial Kifli dan perwakilan dari PT Amanah.

BACA JUGA:  Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Marliana menambahkan, pihak PMI Kabupaten Tanah Laut hanya selaku fasilisator untuk menyalurkan bantuan yang di terima dari para dermawan dengan harapan bisa bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban warga.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perusahaan dan CSR yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Tanah Laut.
” Semoga para dermawan dan donatur lainnya tergerak untuk turut memberikan bantuan kepada warga yang baru saja terkena dampak banjir ” ucap Marliana.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait