Ikuti Protokol Kesehatan, Wabup Sholat Ied di Rumah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan tetap berdiam diri di rumah dan tidak berkumpul – kumpul Wakil Bupati Tanah Laut (Wabup Tala) Abdi Rahman, beserta keluarga lakukan Sholat Idul Fitri di rumah, pada Minggu (24/5).

Menurut Abdi walaupun melaksanakan Sholat Idul Fitri di rumah tidak mengurangi rasa khidmat kita untuk tetap merayakan hari kemenangan yang mana ditahun ini Indonesia sedang dalam wabah Covid-19.

“Untuk mencegah penularan Covid-19 saya beserta keluarga menjalankan Sholat Idul Fitri di rumah dengan keluarga” ucap Wabup.

Abdi juga menambahkan, warga untuk bisa menahan diri di rumah dan mengganti silaturahmi di hari lebaran melalui internet seperti video call atau video conference untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

BACA JUGA:  Organisasi Uber Rezeki Bagi Bagi Hadiah Kepada Peserta Expo Tala

“Setelah Sholat Idul Fitri saya juga melakukan video conference dengan pak bupati beserta kepala dinas dan camat demi menjaga tali silaturahmi”ucap Abdi.

Wabup juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berkegiatan diluar rumah,selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjauhi kerumunan orang karena kasus Covid-19 di Tala semakin bertambah.

“Tolong masyarakat menahan diri agar di Tala Covid-19 tidak semakin bertambah”tutupnya.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait