Filosofi Logo HUT 56th Bank Kalsel

  • Whatsapp
Filosofi Logo HUT 56th Bank Kalsel

Wartaniaga.com,Banjarmasin- by Desain logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Bank kalsel terinspirasi dari sebuah sepeda, bentuk angka 5 dan 6 dikemas seperti roda sepeda, dengan desain simbil digital sebagai rantainya.

Adapun bentuk roda sepeda menggambarkan bahwa roda itu terus berputar, untuk bisa terus maju hanya perlu terus bergerak oleh seluruh jajaran Bank Kalsel hingga sampai ketujuan. Makna “Bergerak” diambil dari kata Go pada tema “Go Digital”.

56 tahun Bank Kalsel tetap setia melayani untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan transaksi kepada seluruh nasabahnya.

HUT 56th Bank Kalsel

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan tema ulang tahun ke 56 ini adalah “Go Digital”, sebagai sebuah penegasan bahwa Bank Kalsel akan terus bertranformasi mengarungi dorongan revolusi industri 4.0 yang mampu mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi keuangannya dengan teknologi terkini dan membentuk society 5.0

BACA JUGA:  Lenovo Perkenalkan Produk Terbarunya di Banjarmasin

“Bank Kalsel siap menjadi lokomotif penguatan perekonomian dan pengembangan pembangunan daerah,” ucapnya Rabu(25/3).

Lanjutnya, Bank Kalsel juga menjadi andalan Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Selatan dalam melakukan percepatan pembangunan daerah menuju Banua Mandiri dan Terdepan.

Semoga Bank Kalsel tetap menjadi kepercayaan nasabah dan masyarakat dalam transaksi perbankan di Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.

Penulis/foto : Aditya/ist
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait