DPRD Berharap Musrenbang Juga Bangun SDM

  • Whatsapp
DPRD Berharap Musrenbang Juga Bangun SDM

Wartaniaga.com, Amuntai- Ketua DPRD HSU, Almien mengharapkan Musyawarah Rencana Pembangun ( Musrembang) juga dapat meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Demikian diungkapnya saat mengikuti Musrenbang Rencana Kerja Pembanguunan Daerah (RKPD) Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2021, Kamis (27/2).

Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Paminggir, Musrenbang diikuti tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Paminggir, Danau Panggang dan Babirik.

Musrenbang Bangun SDM

Ketua DPRD HSU mengatakan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini tentunya memberikan dampak positif untuk peningkatan pembangunan daerah demi mewujudkan HSU yang semakin Mantap. Dengan melalui forum ini, finalisasi program yang dinilai prioritas lebih dibutuhkan oleh masyrakat.

Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari juga berharap untuk pembangunan tidak hanya untuk inftrastruktur saja, namun bisa juga dalam bidang keterampilan, dengan mengadakan pelatihan pelatihan, karena keterampilan ini perlu juga kita berikan kepada masyarakat, sehingga nantinya dapat menciptakan tenaga kerja yang handal dan mempermudah untuk mendapatkan lapangan pekerjaannya.

L

BACA JUGA:  Puluhan Pengendara Roda Dua Terjaring Razia

Pos terkait