Bulog Dan PWI Bagikan Paket Sembako Di Hari Pers Nasional

Bulog Dan PWI Bagikan Paket Sembako Di Hari Pers Nasional

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Perum BULOG Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar bakti social dengan membagikan bantuan sebanyak 1,85 ton beras bervitamin (fortifikasi) yang diserahkan secara simbolis kepada 5 keluarga pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020 di Pendopo Mahligai Pancasila Banjarmasin,Minggu (9/2).

“Alhamdulillah kami dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga Banjarmasin dan pensiunan wartawan yang kurang mampu. Selain itu kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa BULOG dan Insan Pers dekat bersama rakyat,” ujar Arif Mandu Pimpinan Wilayah BULOG Kalimantan Selatan usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor serta para undangan yang hadir pada acara tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bagian rutin yang dilakukan pada setiap rangkaian peringatan Hari Pers Nasional,” kata Atal S Depari.

Adapun paket sembako yang disiapkan BULOG ini berisikan beras fortisifikasi (beras bervitamin) yang merupakan produk unggulan Perum BULOG untuk mengatasi stunting dan sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Kemudian paket juga berisikan beras renceng dan minyak goreng.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara PWI dan BULOG semoga kepedulian kita pada acara ini dapat bermanfaat bagi warga penerima manfaat,” kata Atal.

Pos terkait

banner 468x60