Tahun ini, HIPO Kalsel Targetkan 10.000 Anggota Baru

  • Whatsapp
Tahun ini, HIPO Kalsel Targetkan 10.000 Anggota Baru

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Provinsi Kalimantan Selatan targetkan penambahan 10.000 anggota baru pada tahun 2020, adapun saat ini anggota HIPO Kalsel berjumlah 2.000.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi HIPO Kalsel, Muhammad Ali Hasni usai seminar Kelas Inspirasi, di Cangkir Coffe Jalan Mahligai, Sabtu (25/1).

Menurutnya, tahun 2020 HIPO bakal menargetkan 10.000 anggota baru untuk bergabung menjadi pengusaha online tersebut, ia menganggap pemuda pemuda baru itu bakal turut membantu mencapai target dalam menjadikan kehidupan yang lebih sejahtera.

HIPO Kalsel Targetkan 10.000 Anggota Baru

“DPD HIPO Kalsel ditargetkan 10.000 anggota baru, jadi dengan adanya pemuda-pemuda yang baru ini mudahan bisa membantu kami dalam mengejar target,”ucapnya.

BACA JUGA:  3 Tujuan Pembuatan Film Mafia Banjar 2

Lanjutnya, saat ini mulai dari berdirinya HIPO Kalsel bulan Mei lalu dan sampai sekarang anggota yang sudah bergabung di HIPO Kalsel mencapai 2.000 orang.

“Alhamdulillah, dari berdirinya HIPO bulan Mei lalu sampai sekarang sudah mencapai 2.000 anggota,”katanya.

Sementara itu, Muhammad Ali Hasni yang juga sebagai Owner Tanah Kapling Mah Sajajar Group menjelaskan hal-hal penting untuk menjadi seorang pengusaha sukses harus dimulai dari doa orang tua, menghilangkan rasa dendam dengan orang lain, punya kemauan/niat, punya impian, kemudian action dan jangan lupa berbagi.

“Jadi itu hal-hal penting kalau mau jadi pengusaha sukses, untuk HIPO sendiri sangat antusias terhadap pemuda yang siap terjun ke masyarakat dan akan kita bantu dalam pembinaan mereka menjadi lebih dewasa, serta lebih bertanggung jawab, dan berpenghasilan di HIPO,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Indosat Im3 Ooredoo Latih Mahasiswa Berwirausaha

Reporter : Aya
Editor : Mukta
Foto : Aya

Pos terkait