Ibnu Sina dan BLHC Siap Cari Gebrakan Baru Untuk Majukan Pariwisata

  • Whatsapp
Ibnu Sina dan BLHC Siap Cari Gebrakan Baru Untuk Majukan Pariwisata

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Guna mengembangkan industri pariwisata yang dimiliki Kota Seribu Sungai, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menggelar pertemuan dengan Banua Hotel Leader Community (BLHC) se-Kota Banjarmasin, Jumat ( 10/1 ) Malam.

Pertemuan yang digelar di salah satu hotel di Jalan A. Yani tersebut membahas tentang upaya mendongkrak sektor wisata dan hunian di Kota Banjarmasin.

Hotel Manager at Archipelago International (Fave Hotel), Devy Antonius Malo mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan pertemuan rutin bulanan itu. “Pertemuan BLHC memang rutin digelar sebulan sekali,” ucapnya.

“Sebanyak 89 Hotel yang sudah bergabung bersama komunitas BLHC,” sambungnya.

Gebrakan Baru Untuk Majukan Pariwisata di Banjarmasin

Devy menyebut, salah satu elemen penting yang menjadi topik pembahasan pada pertemuan kali ini adalah tentang mengembangkan industri pariwisata untuk tahun 2020 di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Selain Jalan-jalan, Ini 5 Tips Liburan Akhir Tahun yang Patut Dicoba

“Tahun ini pun kami sudah mempersiapkan beberapa paket pariwisata guna mendukung program pemerintah terutama di Kota Banjarmasin,” sebutnya.

Memurutnya, pihaknya juga sudah melakukan penyesuaian dengan pasar masing-masing setiap Hotel. “Dari hotel bintang Empat pun sudah punya paket masing-masing, jadi wisatawan tinggal menyesuaikan dengan harga paket wisata yang ada pada setiap hotel,” tuturnya.

Pos terkait