Ibnu 45 Tahun, Konsisten Bangun Banjarmasin Thousand River

  • Whatsapp
Ibnu 45 Tahun, Konsisten Bangun Banjarmasin Thousand Riverrr

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Semangat Ibnu Sina dalam memajukan perekonomian Banjarmasin Kota Seribu Sungai (Thousand River) tampak tidak perlu diragukan, sebagaimana yang diungkapkannya pada saat berbincang dengan wartawan didepan kediamannya Sabtu (4/1), ada 3 leading sektor yang akan didongkrak dan dikembangkannya dalam memajukan perekonomian Kota Banjarmasin pada tahun 2020 ini, jelasnya.

Menurut Ibnu, Pertama pihaknya akan membenahi aliran sungai yang ada agar benar benar menjadi jalur transportasi laut yang bermanfaat, hingga bisa membantu mengurangi kemacetan, disamping dijadikan pesona wisata misal susur sungai dan lainnya, yang pada gilirannya jadi potensi wisata “thousand river” yang dapat mendatangkan wisatawan dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Konsisten Bangun Banjarmasin Thousand River

Kedua, melahirkan wirausaha baru yang memiliki daya saing tinggi dan keuletan dalam mengembangkan usaha, hingga mampu bersaing dengan wirausaha lainnya.

BACA JUGA:  Mendadak! Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor Beroperasi, Ternyata Simulasi

Ibnu 45 Tahun, Konsisten Bangun Banjarmasin Thousand River2

Diharapkan ungkap Ibnu, dengan semakin bertumbuhnya wirausaha baru di Kota Banjarmasin akan segera menghidupkan kembali istilah Banjarmasin “Kota Perdagangan”, yang benar benar menjadi tempat transaksi barang dan jasa atau perekonomian lainnya.

Ketiga, meningkatkan pelayanan publik buat seluruh masyarakat dengan berbasis Smart City, hingga seluruh masyarakat Kota Banjarmasin “thousand river” pada khususnya dapat merasakan kenyamanan, keamanan tatkala menyangkut urusan pemerintahan, ungkap Ibnu mengakhiri perbincangannya dengan wartawan yang kebetulan saat milad kelahiran ke 45 diri. Selamat dan Sukses Ibnu Sina Walikota Banjarmasin.

Reporter : Aditya Prayuda
Editor : Erwand
Foto : Yudha

Pos terkait