Haji Isam Terima Ucapkan Selamat Milad Dari H Iyun di Tanah Suci

  • Whatsapp
Haji Isam Terima Ucapkan Selamat Milad Dari H Iyun di Tanah Suci

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam, adalah salah seorang pengusaha tersohor di Kalsel yang memulai karirnya dari seorang pekerja serabutan.

1 Januari ini, pemilik perusahaan besar Jhonlin Group ini usianya tepat 43 tahun. Ia lahir 1 Januari 1977, di Bone, Sulawesi Selatan.

Tentu salah satu orang terkaya di Kalsel ini dibanjiri ucapan oleh banyak kalangan mulai dari keluarga, kerabat dan sahabat tak terkecuali oleh
Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang merupakan sahabat dari H Isam mengucapkan selamat hari jadi yang ke 43.

Terima Ucapkan Selamat Milad Haji Isam

“Yaumul Milad untuk Haji isam yang ke 43, semoga sehat selalu dan semakin sukses,” ucap Haji Iyun, sapaan akrab ketua KKB tersebut.

BACA JUGA:  Walikota Pilih Yudha Ahmadi Sebagai Dirut PDAM Bandarmasih

Selain ucapan selamat yang ditujukan kepada Haji Isam, Haji Iyun juga mengucapkan permohonan maafnya, lantaran tidak bisa berhadir dalam momen spesial hari jadi pengusaha besar Kalsel tersebut, karena sedang menjalankan ibadah Umrah bersama istri dan ke empat putrinya.

“Mohon maaf saya tidak bisa hadir, karena saat ini masih melaksanakan ibadah Umrah, mudah-mudahan beliau selalu diberikan limpahan rahmat dan rezky, serta diberikan kesehatan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Haji Iyun bersama dengan istri dan ke empat putrinya sudah berada di tanah suci sejak tanggal 26 Desember 2019 dan dijadwalkan masih berada disana hingga 2 Januari 2019 mendatang.

Reporter : Sultan
Editor : Hamdani

Pos terkait