Bank Kalsel Syariah Berikan Informasi Perbankan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Bank Kalsel Syariah Berikan Informasi Perbankan Kepada Masyarakat

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin buka stand untuk memberikan berbagai informasi terkait perbankan Syariah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk memudahkan masyarakat maupun pelaku usaha catering dan restoran dalam mendapatkan informasi terkait berbagai produk dan layanan perbankan yang ada di Bank Kalsel Syariah.

“Selama kegiatan ini, kami akan memberikan semua informasi terkait produk dan layanan perbankan,” ucpanya, Rabu (29/1).

Berikan Informasi Perbankan Kepada Masyarakat

Adapun masyarakat dapat mengetahui informasi terkait dengan tabungan Bank Kalsel Syariah, maupun layanan pembiayaan konsumtif seperti hunian iB AR Rahman, Pembiayaan Sepeda Motor, Pembiayaan Kepemilikian Emas, Pembiayaan Mobil, Gadai iB AR Rahman, serta Jajirah Talangan Umroh.

BACA JUGA:  Yuk Buruan ke PLN, Ada Gratis Tambah Daya

“Kami mengharapkan agar semua lapisan masyarakat agar berkunjung, dan menjadi bagian dari Bank Kalsel,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini mendukung suksesnya Sertifikasi dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kalsel pada tanggal 29 – 30 Januari Tahun 2020 di Ballroom Cafe Nostalgia Banjarmasin.

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini seluruh pelaku usaha Catering dan Restoran serta seluruh masyarakat agar mampu memanfaatkan kegiatan ini.

Reporter : Aditya
Editor : Hamdani
Foto : Ist

L

Pos terkait