Rutan Klas IIB Pelaihari, Kembali Raih Terbaik 1 Satker Mitra KPPN

  • Whatsapp
rutan

Wartaniaga.com, Pelaihari – Untuk kali kedua Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Klas IIB Pelaihari raih penghargaan sebagai Terbaik I Kategori Satker Skala Kecil ( Pagu dibawah 10 Milyar ) mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Rutan Klas IIB Pelaihari sebagai Satker dengan Kinerja Terbaik Pengelolaan Keuangan Tahun 2019 di aula gedung Sarantang Saruntung Pelaihari, kamis 12/12/2019.

Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari, Budi Suharto, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala KPPN Pelaihari, atas penghargaan tersebut.

penghargaan rutan pelaihari

“Ini akan menjadi semangat bagi Rutan Klas IIB Pelaihari untuk bekerja jauh lebih baik lagi,” kata Budi.

BACA JUGA:  Polres Tala Lakukan Antisipasi Pasca Sidang MK

Lanjutnya, Budi turut berterima kasih kepada seluruh penyelenggara, PPK, Tim Pengelola Anggaran dan seluruh undur terkait yang yang telah mendukung atas keberhasilan pelaksanaan anggaran Rutan Pelaihari.

Dijelaskannya, ini merupakan hasil kerja keras bersama, untuk itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah bekerja maksimal, hal tersebut akan terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memacu keprofesionalan Rutan Pelaihari dalam penggunaan anggaran.

“Anggaran yang kami gunakan merupakan amanah dari rakyat,” tutup Budi.rutan pelaihari

Sementara itu, Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani, menambahkan yang mendapatkan penghargaan untuk kategori 10 milyar keatas adalah Polres Tanah Laut, kemudian Pagu dibawah 10 milyar adalah Rutan Pelaihari.

BACA JUGA:  Said Jafar Sambangi Pulau Sebuku

“Untuk posisi selanjutnya bervariasi, artinya Satker yang lain jadi lebih terpacu untuk menjadi yang terbaik,” singkat Woro.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony Widodo

Pos terkait