EO Tala Expo 2019 Bagi Bagi Hadiah Kepada Peserta Expo

  • Whatsapp
tala

Wartaniaga.com, Pelaihari – Berikan perhatian terhadap pedagang yang berpartisipasi dalam gelaran Tala Expo 2019, Uber Rejeki sebagai panitia pelaksana atau event organizer menggelar bagi – bagi hadiah saat puncak expo yang dilaksanakan pada Sabtu 06/12/ 2019.

Ketua Uber Rejeki, Rony mengatakan, selama ini belum pernah pegadang yang sudah ikut memeriahkan Hari jadi Tanah Laut ataupun event lainnya di berikan perhatian seperti ini.

Lanjutnya, PKL Uber Rejeki merupakan wadah bagi semua pedaganhadiahg yang ada di Tanah Laut untuk saat ini, tidak menutup kemungkinan bisa melebarkan sayap ke Kabupaten lain.

“Karena legalitas kita lengkap, beserta SK Kemenkumham, dan kami dibawah naungan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut ” ucap Rony.

BACA JUGA:  Ada Apa Dibalik Ambruknya Oprit Jembatan Tabirai • Kajati Kalsel Akan Bentuk Tim

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan, Fery, mengatakan Pengelolaan pasar rakyat tahun ini sudah cukup bagus, dilihat dari ketertiban pedagang dan kebersihan lokasi dengan terjadwalnya petugas kebersihan.

“Pengunjung juga ramai ditambah dengan diadakannya panggung hiburan selama pasar rakyat berlangsung,” katanya.

Ia menginginkan kedepannya kerjasama dengan organisasi uber rezeki akan terus ditingkatkan dalam pengelolaan sebuah even seperti pasar rakyat ini.

Banyak Hadiah Untuk Peserta Expo

“Alhamdulillah malam tadi banyak hadiah doorprize dan mudahan di tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi untuk meningkatkan minat pedagang pelaku usaha untuk ikut menjadi peserta pasar rakyat,” ujarnya.

Fery menambahkan pihaknya hanya mewarkan even pasar rakyat untuk dikelola. Kemudian dari uber rezeki kami minta ekspose dengan dihadiri SKPD terkait.

BACA JUGA:  Camat Kuranji Rutin Bersih Lingkungan Tiap Hari Jumat

Kemudian kami meminta persetujuan Bupati untuk pengelolaan pasar rakyat tersebut. ” Harapan kami nantinya uber rezeki ini bisa menjadi semacam EO dalam sebuah even dan tentunya perlu waktu dan banyak pembenahan agar bisa memanajemen sebuah even semacam pasar rakyat ini ” harap Fery.

Muhammad Anwar, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ( Dekopinda ) Kabupaten Tanah Laut menambahkan Acara pembagian doorprice oleh panitia pelaksana pasar rakyat Uber rezeki dalam rangka hari jadi kabupaten tanah laut yang ke 54 yang diberikan kepada anggota yang berada di stand pameran dan PKL merupakan wujud langkah positif dari panitia untuk merangsang gairah dan semangat bagi para peserta pasar rakyat.

BACA JUGA:  Bupati Sukamta Lantik dan Ambil Sumpah PNS nya Lewat Vidcon

Hal ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan. ” Semoga dalam pertemuan di event mendatang uber rezeki lebih baik dan lebih meriah lagi,” tutup Anwar.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony Widodo

Pos terkait